Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HMSI) Universitas Tanjungpura telah melaksanakan pelantikan pengurus baru periode 2018/2019. Pelantikan ini dilaksanakan pada hari kamis, 04 Oktober 2018 yang bertempat di gedung baru Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Tanjungpura. Acara dihadiri oleh wakil dekan bidang kemahasiswaan dan alumni Dr. Rafdinal S.SI., M.SI, ketua BEM dan juga ketua lembaga yang ada di lingkup KM FMIPA Untan, serta Keluarga Besar Mahasiswa Sistem Informasi.

Acara pelantikan diawali dengan kata sambutan oleh bapak DR. Rafdinal S.SI., M.SI sekaligus membuka acara pelantikan. Acara utama berupa pembacaan SK dilanjutkan dengan pelantikan serta pengambilan ikrar pengurus baru Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi yang dibacakan oleh ketua BEM dan diikuti oleh semua pengurus baru HMSI FMIPA Untan periode 2018/2019. 

Bagas Hidayat Mulya selaku Ketua Umum HMSI yang dilantik, dalam sambutannya menyatakan bahwa ia beserta jajaran pengurus HMSI periode 2018/2019 siap untuk melaksanakan amanah yang diberikan. “Saya akan berusaha untuk menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Dengan bantuan semua pengurus HMSI FMIPA Untan 2018/2019 Insya Allah kepengurusan ini akan berjalan dengan lancar dan bisa menjadi himpunan yang lebih baik lagi kedepannya. Saya ucapakan terima kasih atas dukungan dari seluruh mahasiswa sistem informasi, pengurus HMSI periode sebelumnya, BEM dan seluruh lembaga yang ada di lingkup KM FMIPA Untan. Semoga kita dapat bekerjasama untuk sistem informasi yang lebih baik” ungkapnya.

Dengan dilantiknya pengurus HMSI periode 2018/2019 diharapkan akan membawa perubahan bagi Jurusan Sistem Informasi untuk menjadi lebih baik kedepannya. Melalui HMSI, mahasiswa sistem informasi mampu menyalurkan minat, bakat serta menambah pengalaman dalam berorganisasi serta dapat meningkatkan eksistensi Himpunan maupun Jurusan Sistem Informasi. Semua program kerja atau kegiatan tidak akan berjalan baik tanpa dukungan dari semua pihak khususnya mahasiswa sistem informasi sendiri. Oleh karena itu, semua pihak harus bekerjasama dan bersinergi demi Jurusan Sistem Informasi yang lebih baik.


Powered by Divisi Kominfo HMSI FMIPA Untan 2018/2019


Administrator

HMSI (Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Tanjungpura

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *